Cerita Hati Muthia

Hanya wanita biasa yang ingin merasakan sedikit lega dengan berbagi cerita dari hati........

 
Apa kabar Thy?
yang semangat Thy... semua akan indah pada waktunya
Love & Hate
Love: kumpul ma orang-orang tercinta, my life, orang tuaku tercinta,keluargaku tersayang, Hate: dikhianati & menunggu
Jika aku tak ingat cinta dan citaku
Kamis, 02 Agustus 2007
aku ingin pulang
sepertinya aku benar-benar merasa tak ada apa-apa
dan tak mampu berbuat banyak

jika aku tak ingat dosa
jika aku tak ingat cita-citaku untuk duniaku ke depan
jika aku tak ingat kuingin beribadah dijalanMu
jika aku tak ingat ingin menjadi anak yang berbakti
jika aku tak ingat citaku ingin memiliki keluargaku sendiri
jika aku tak ingat inginku jadi istri salehah
jika aku tak ingat inginku memiliki pangeran dan bidadari kecilku

ku ingin pergi saja saat ini
aku jenuh dengan dunia fana ini
semuanya seakan aku tak berarti apa-apa
aku hanya ingin membahagiakan mereka
aku hanya ingin membantu mereka
aku hanya ingin itu
cukup itu

sehingga jika suatu saat
jika masaku telah habis
ku ingin kembaliku kepadaMu
bukan menjadi suatu yang menyeramkan dan menyedihkan
tetapi sesuatu yang indah dan begitu menyenangkan
bahwa aku akan bertemu denganMu ya Rabb...
dan Engkau membawa kabar gembira untukku
bahwasanya pintu surga itu terbuka lebar untukku
untukku kekal disana
itu inginku ya Rabb...
semoga.amin ya Rabb...

Label:

posted by Muthia Annisa @ 8/02/2007  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Blog Owner

Name: Muthia Annisa
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: Makassar, 20 September 1986
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Silahkan diisi buku tamunya...

Name :
Web URL :
Message :
Waktu Makassar

Yang berkunjung

Banner

BLOGGER

© 2005 Cerita Hati Muthia Blogspot Template by Isnaini Dot Com