Cerita Hati Muthia

Hanya wanita biasa yang ingin merasakan sedikit lega dengan berbagi cerita dari hati........

 
Apa kabar Thy?
yang semangat Thy... semua akan indah pada waktunya
Love & Hate
Love: kumpul ma orang-orang tercinta, my life, orang tuaku tercinta,keluargaku tersayang, Hate: dikhianati & menunggu
aku yang berlumur dosa
Selasa, 15 Mei 2007
disudut gelap aku terbaring
redupnya cahaya menerangkan semua dosa-dosaku
dihampanya sunyi aku termenung
senyapnya suara menyanyikan begitu banyak dosaku

ya Allah...
Engkau telah memberiku satu kehidupan
Engkau memberiku satu kesempatan untuk mengukir kisah
Engkau telah begitu sayang kepadaku
Engkau telah memberiku suatu karunia indah di hidupku

tapi apa yang telah aku lakukan sekarang
dengan semua pemberianmu ini
aku begitu hina dengan dosa-dosaku ya Allah...
aku malu pada diriku sendiri
aku takut akan semua yang telah aku lakukan
sekarang aku merasa begitu hina dengan semua salahku
sungguh diri ini sangat memilukan......

ya Allah..... aku malu...aku malu pada diriku sendiri
lihatlah aku saat ini yang berlumur dosa
aku bahkan tak mampu menjadi apa-apa buat mereka
buat mereka yang begitu kusayangi
buat mereka yang begitu ingin melihat aku bahagia

Label:

posted by Muthia Annisa @ 5/15/2007  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Blog Owner

Name: Muthia Annisa
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: Makassar, 20 September 1986
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Silahkan diisi buku tamunya...

Name :
Web URL :
Message :
Waktu Makassar

Yang berkunjung

Banner

BLOGGER

© 2005 Cerita Hati Muthia Blogspot Template by Isnaini Dot Com