Cerita Hati Muthia

Hanya wanita biasa yang ingin merasakan sedikit lega dengan berbagi cerita dari hati........

 
Apa kabar Thy?
yang semangat Thy... semua akan indah pada waktunya
Love & Hate
Love: kumpul ma orang-orang tercinta, my life, orang tuaku tercinta,keluargaku tersayang, Hate: dikhianati & menunggu
AAARRRGGHHH......!!!!!!!!!!!
Selasa, 15 Mei 2007
aku pusinggggg.........
kepalaku serasa mau pecah dengan semua ini
aku harus bagaimana?
aku harus melakukan apa?
lihat aku...lihat..aku masih seperti ini
bagaimana...bagaimana caranya
menyelesaikan semua masalah ini?
ampun!!! ampun!!! ampun!!!
aku tak tau harus berbuat apa
aku tak punya daya apapun
aku tak mampu menyelesaikannya
sekedar membantupun serasa aku tak mampu
aku tak mampu bercerita
aku tak mau orang lain tau
aku hanya mampu menyimpan semua ini.

Label:

posted by Muthia Annisa @ 5/15/2007  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Blog Owner

Name: Muthia Annisa
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: Makassar, 20 September 1986
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Silahkan diisi buku tamunya...

Name :
Web URL :
Message :
Waktu Makassar

Yang berkunjung

Banner

BLOGGER

© 2005 Cerita Hati Muthia Blogspot Template by Isnaini Dot Com