Cerita Hati Muthia

Hanya wanita biasa yang ingin merasakan sedikit lega dengan berbagi cerita dari hati........

 
Apa kabar Thy?
yang semangat Thy... semua akan indah pada waktunya
Love & Hate
Love: kumpul ma orang-orang tercinta, my life, orang tuaku tercinta,keluargaku tersayang, Hate: dikhianati & menunggu
semua usai, tak ada kau didiriku lagi
Rabu, 23 Mei 2007
semua kini benar-benar usai
ini hanyalah sepenggal kisah
yang singgah di bunga tidurku
dan kini aku sudah terbangun

saat itu hatiku serasa memberontak
merasa begitu dipermainkan
terhenyak aku mengetahui sebenarnya
dariku galau jadiku tenang

saat itupun aku tersadar
tak ada gunanya kebersamaan kita
sudah ada dia yang akan menjemputmu
memang baiknya pergilah sekarang

tak ada gunanya aku menyesali pertemuan
waktu telah membawaku pada saat ini
dan itulah yang aku inginkan
dimana aku yakin tak ada rasa lagi untukmu

waktu masih terus berjalan
dia belum berdentang keras untukmu
tapi aku sama sekali tak menunggu akan hal itu
semua sudah jelas buatku saat ini

semua ini memang hanya sejenak
tapi dia dapat bercerita
bahagiakanlah mataharimu
seperti aku sangat ingin membahagiakan matahariku

Label:

posted by Muthia Annisa @ 5/23/2007  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Blog Owner

Name: Muthia Annisa
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: Makassar, 20 September 1986
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Silahkan diisi buku tamunya...

Name :
Web URL :
Message :
Waktu Makassar

Yang berkunjung

Banner

BLOGGER

© 2005 Cerita Hati Muthia Blogspot Template by Isnaini Dot Com