Cerita Hati Muthia

Hanya wanita biasa yang ingin merasakan sedikit lega dengan berbagi cerita dari hati........

 
Apa kabar Thy?
yang semangat Thy... semua akan indah pada waktunya
Love & Hate
Love: kumpul ma orang-orang tercinta, my life, orang tuaku tercinta,keluargaku tersayang, Hate: dikhianati & menunggu
Saya masih kuliah
Minggu, 17 Juni 2007
Saya anak masih kuliah.
Ya....memang seperti ini kesibukanku sekarang, hanya kuliah (pendidikan formal).
Kedengarannya lumayan keren ya, hehehe anak kuliahan gitu loh. Terima kasih ya Rabb...Engkau masih memberiku kesempatan menuntut ilmu (kuliah), ku tahu disana begitu banyak saudara2ku, saudari2ku yang hidupnya jauh kurang beruntung dariku dimana mereka tidak mampu lagi menuntut ilmu sampai jenjang yang mereka inginkan dengan berbagai alasan salah satunya dengan keterbatasan dana padahal kemampuan intelektual mereka mungkin jauh dari kami yang kuliah hanya nasib saja yang belum berpihak.
Kuliah...jenjang berikutnya setelah menuntut ilmu di bangku sekolah...Hmm...lega rasanya, akhirnya salah satu impianku dulu waktu waktu semasa menjadi anak sekolahan ingin menjadi mahasiswi dan lulus di bangku sekolahan karena terkadang saya jenuh dengan kegiatan keseharian sekolah yang seperti itu setiap harinya.Akhirnya aku tiba pada masa ini. Terima kasih atas segala kesempatan ya Rabb...
Kuliah...tempat menuntut ilmu kan? Tapi terkadang aku masih bertanya-tanya sudah dua tahun (4 semester) aku menuntut ilmu namanya tapi apa yang sudah aku dapat kini? hehehe..pertanyaan yang begitu bodoh bukan? ya emang iya hahahhaa..... Kadang aku begitu sedih melihat diriku, hatiku miris melihat diriku yang hanya seperti ini, ingin menangis rasanya tapi aku tak mau jadi gadis yang cengeng, sedih rasanya ketika aku/ teman2ku tidak mampu menjawab soal-soal yang diberikan oleh bapak/ ibu dosen, rasanya aku begitu bodohhhh.... mm kalo dipikir-pikir kenapa aku harus sedih dengan keadaan seperti itu, itukan diriku sendiri yang membuat aku terlihat bodoh (jadi ingat kata-kata seseorang hehehe), apalagi kalau bapak/ibu dosen bilang "kalian semua memang bodoh" arghhh..ingin marah rasanya tapi...tapi...yah mau diapa lagi mungkin memang benar seperti itu.hahahha....(naudzubilla).
Aku benar-benar ingin menjadi seorang mahasiswi yang benar-benar seorang mahasiswi,ke kampus untuk menuntut ilmu, memperhatikan kalau dosen menjelaskan, menjawab kalau ada pertanyaan, mengerjakan tugas sendiri dengan baik, dan lain-lain dan lain-lain tapi apa saat ini keinginanku itu lebih besar dari usaha untukku merealisasikan semua inginku. Semoga itu semua berakhir dalam tulisan ini, semoga kedepannya saya menjadi mahasiswi yang jauh lebih baik bukan hanya sekedar angan. Dan membuat mereka (mereka yang ingin melihatku sukses)menjadi bangga melihat dan memilikiku. Amin. Doakan aku yah...

Label:

posted by Muthia Annisa @ 6/17/2007  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Blog Owner

Name: Muthia Annisa
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: Makassar, 20 September 1986
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Silahkan diisi buku tamunya...

Name :
Web URL :
Message :
Waktu Makassar

Yang berkunjung

Banner

BLOGGER

© 2005 Cerita Hati Muthia Blogspot Template by Isnaini Dot Com