Cerita Hati Muthia

Hanya wanita biasa yang ingin merasakan sedikit lega dengan berbagi cerita dari hati........

 
Apa kabar Thy?
yang semangat Thy... semua akan indah pada waktunya
Love & Hate
Love: kumpul ma orang-orang tercinta, my life, orang tuaku tercinta,keluargaku tersayang, Hate: dikhianati & menunggu
Bukan itu yang kubutuhkan
Selasa, 15 April 2008
Memang ku bukan apa-apa
Memang ku tak tau apa-apa
Tapi bukan berarti aku pantas tuk disia-siakan
Aku memang hanya wanita biasa
Tapi bukan berarti aku ingin dipandang sebelah mata
Aku juga ingin punya arti
Aku tak inginterlena dengan kekurangan yang kumiliki

Aku butuh dukungan
Aku butuh semangat
Ku tak butuh semua teori yang kalian nyanyikan
Berulang kali aku katakan
Aku lemah
Aku tak setegar batu kali
Yang tetap utuh walau diterpa ombak yang besar sekalipun
Mungkin saat ini, itu menjadi harapanku

Ku ingin kuat
Saat ini ku tersenyum untuk kalian
Tapi hatiku tak memeluk kebahagian itu.

Label:

posted by Muthia Annisa @ 4/15/2008  
1 Comments:
  • At 4/16/2008 1:30 AM, Anonymous Anonim said…

    hmm.......
    wanita memang butuh di mengerti yah...
    ^__^

     
Posting Komentar
<< Home
 
Blog Owner

Name: Muthia Annisa
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: Makassar, 20 September 1986
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Silahkan diisi buku tamunya...

Name :
Web URL :
Message :
Waktu Makassar

Yang berkunjung

Banner

BLOGGER

© 2005 Cerita Hati Muthia Blogspot Template by Isnaini Dot Com