Cerita Hati Muthia

Hanya wanita biasa yang ingin merasakan sedikit lega dengan berbagi cerita dari hati........

 
Apa kabar Thy?
yang semangat Thy... semua akan indah pada waktunya
Love & Hate
Love: kumpul ma orang-orang tercinta, my life, orang tuaku tercinta,keluargaku tersayang, Hate: dikhianati & menunggu
Bila Aku Jatuh Cinta
Senin, 25 Juni 2007
Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amin !

dikutip dari:
http://www.dudung.net/index.php?naon=depan&action=detail&id=345&cat=2

Label:

posted by Muthia Annisa @ 6/25/2007  
1 Comments:
  • At 6/25/2007 12:27 PM, Blogger Muthia Annisa said…

    Puisinya indah skali...makanya saya ambil..hehehhe....
    Gak melanggar hak cipta kan? Kan alamat aslinya ada tuh...buka situsnya aja langsung.

     
Posting Komentar
<< Home
 
Blog Owner

Name: Muthia Annisa
Home: Makassar, South Sulawesi, Indonesia
About Me: Makassar, 20 September 1986
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Silahkan diisi buku tamunya...

Name :
Web URL :
Message :
Waktu Makassar

Yang berkunjung

Banner

BLOGGER

© 2005 Cerita Hati Muthia Blogspot Template by Isnaini Dot Com